Had a Great day with TwinzMel's Family :*

Jumat, 16 Oktober 2015

Haayy bloggers.. Maaf br bisa update blog lg,. hehe kali ini aku pengen ceritain keSERUan ketemu untuk pertama kalinya dengan TwinzMel (Melisha dan Melitha IdolJr)
udah ampir 4 bulan aku di Bekasi, baru bisa ketemu pas tanggal 14 Oktober kemaren :) Yaapphh Finally... dengan kesibukan mereka dan aku jg ada "something" yg gak bs langsung maen kerumahnya.. tp setelah ngecocokin jadwal mreka yg free pas hr itu.. aku bener2 usahain pokoknya harus bisa ketemu Twinz,, yaaph. dengan perjuangan bla bla bla.. dan seizin mama papanya twinz, aku kerumah Twinz bareng bang Rezi.. hihihi
Karena aku gak tau rumah mereka tepatnya, jd ketemuan bareng Jessie (temen twinz) di MCD.. trus bareng pergi krumah Twinz,.
sesampainya disana,, jessie duluan yg turun, ketok2 pintu tp gak dibuka.. trus kata jessie tidur kali ya kak mreka.. hahhaa ya gak lah, td br ngeline kok..
trus jessie ketok2 pintu lg akhirnya Melisha keluar,, aku lgsg turun dr mobil (bawa something) gitu.. aaaaarghhh..... LUAR BIASA.. pas br ketemu melisha ,kita lgsg pelukan.. kaaya gak ketemu seabad.. hahah padahal kan br pertama ketemu hihi Trus aku masuk kerumah mereka.. duduk di ruang tamu.. si dede Melitha msh diatas,.. dandan kalleee yaa wakakakk,, trus pas dia turun dr tangga OMG speechless beeiibh.. akhirnya ketemu jugaa sama sii dede Melitha.. hahhhaaayyy pengen teriak sebenernya.. tp maluu woooiii dirumah orang wakakakk kitaa pelukaann... sbgai salam perkenalan yg sebenernya kayanya yaa.. hahhaha Trus kita duduk di ruang tamu smua.. yg pertama dibahas adalah KUKU CABE hahahhaa mreka pengen pegang kuku aku.. tapiiii aku takuut ntar mreka potekin wakakakakk keasikann ngobrol sampe lupa aku bawa oleh2 buat mereka.. trus aku bilang, Ini buat dede... kk melishanya gak usah dikasih.. (karena mmg itu dalam 1 kotak) muka melisha lgsg masemmm hahha.. trus melitha mau buka,, aku larang.. "Jangaann dibuka..!! itu isinya CD.. (Celana dalam) pokoknya jgn dibuka sekarang.. gak enak ada bang rezi ..masa ntar dia ngeliat CDnya" wakakkakak melitha percaya aja.. hahhhaaha padahal mah bukan... akhirnya melitha buka kotak itu..
melitha histeriiss... aaaaaaa..... kak chalky.... keren bangett... ini mahal gaakk... aku jd gak enak kak..
"yaolloooo.... ini nih paling gak suka kalo ditanya harga" -___- pdahal mah gak mungkin dikasih ya kalo gak ada,.. karna ini ada makanya dikasih hehehe... tp seneng bgt sih mreka jg seneng... hmmmmm bgini penampakan kotak kado itu..
Sepasang jam dgn 21 tali.. sperti biasa, Melisha suka ungu, Melitha suka biru.. makanya aku sengaja lgsg cocokin warna jamnya disitu..hehehe Melitha lgsg pake jamnya.. :))
Trus sambil nunggu abangnya panasin mobil, kita foto2 dulu..
hihihii keasikan foto sampe lupa kita udah mau pegi hihii.. chaooww mameenn.... Kita ke Piizzaaaaaaa... yeeaaayy...
sampe dipintu foto lagi hahaha
Trus twinz dianter sama abangnya.. aku dimobil satunya bareng bang rezi dan jessie.. -__- kita pisah hikkss..
Nyampe di PizzaHut (PH) trnyata diparkiran ada Mama Papanya twinz,, baru dtg dr kondangan.. yeeaayyy akhirnya ketemu mama papanya.. tadinya aku pikir gak akan bs ketemu mereka, karna kata melitha biasanya mama papa kalo ke kondangan bakal sampe malam br plg.. hehehee Rejeki bgt bs ketemu mama papanya.. tp mama papanya gak ikut masuk ke PH.. mreka lgsg plg kerumah..,katanya mau istirahat,, hehee pengertian bgt kayanya mama papanya.. hahah yaaaaph GURLZ TIME!!
Pas itu lg penuh,. gak ada tmpat kosong jd kita nunggu di sofa.. pas lg duduk gitu.. aku DITAGIH.. kata mreka.. mana kata kk ada yg mau diceritain kalo ketemu.. cepet cerita skrg..
Yaakaalleee cerita ditempat rame.. jd aku blg ntar aja aah..gak enak ceritanya.. -__-
tp aku suruh mreka ber 3 janji.. kalo kk udah cerita, janji gak akan ngejauhin kk.. mereka meng"IYA"kan.. tp tetep aja akunya gak mau cerita,, hahhaa soalnya menurutku tempatnya gak sesuai..hahahaa
Akhirnya kita dapat tempat.. kita pindah ke meja makan yg letaknya pas bgt disamping kasir.. jd kesannya kita ni MOJOK hahhaa... but noproblem.. asik2 aja... 
Kita pesen ini itu lah pokonya.. aku teetep re1 No SODAS!! hahahhaha jd minumannya aku sama kaya melitha MilkTea..:) better than lah dr pada soda2an.. huuffh..
Nah pas Melisha sama Jessie lg ngambil Salad buah... kan tinggal aku ber2 sama Melitha.. Melitha ngedesak aku.. ayoo dong kak cerita buruan.. ayooo dong.. aku penasaran nih.. hmmmm akunya jg gak tega jadinyaa... dengan segenap Keberanian dah Aku ceritain ke Melitha Garis besarnya seperti apa... tngan aku gemetaran tauu.. sampe dipegang sama melitha.. -___-... 
Cerita... blaa...blaaa..blaaa.. melitha kagett.. lucu bgt ekspresinya.. hahha kalo aku tau mah bakal aku rekam ekspresi dia.. hahahaha kk blg jg apa kan pasti bakal kaget.. :)) Trus melisha ama jessie dateng.. Melitha dgn polosnya lgsg ngasih tau ke mreka ber 2.. wakakkakakk aku lgsg tutup mulutnya melitha.. aahh dede mah lugu bgt.. harusnya jgn dikasih tau dulu kemreka biar pnasaran..hahahha
Tp yaapphh respon mreka jg kaget.. tp gak sekaget pas Melitha tau hahahah,,, sampe skrg aja aku msh ingat gimana ekspresinya..
Pas mreka udah aku critain smua bla..bla..bla... Respon mreka POSITIF... hahhahaayyy Lega bgt.. mereka jg ngasih masukan yg bagus.. apalagi masukan dr melitha.. kaya "orang dewasa" yg lg ngomong,,, padahal maah.. hahahaah 
But,.. LEGA BANGET.. janjiku udah terpenuhi.. udah plong cerita ke mreka dan mreka jg gak masalah dgn semua itu,. SENENG LEGA PLONG judulnya mah hehee
Daan makanan dataaaang...... taraaattt... Kitee makan dulu yeeee.. Pizza oh Pizzaa... #nomnom

Makan jg sambil ngobrol.. hahaha apapun diobrolin.,. trutama dengerin cerita jessie yg sebenernya bikin bingung.. hahahhaahaaa emang dia kalo cerita berbelit2.. ditambah lg si Melisha yg rada2 lemhottt cerna apa yg diobrolin hahahhaa...
Selesei makan.. teeeteeeppp fuutuuuu fuutuuu lagii doong yaa.. kali ini pake kamera DSLR yg aku bawa..





Sebenernya msh banyak lg fotonya yg smacem ini.. hahaha kita kan GILA FOTO semua xixixii
Trus ini jg ada foto yg di take sama Jessie.. hahhaa yaph dia msh belajar tp hasilnya gak jelek2 bgt lah yaa.... Lumayan untuk pemula..hehe



Melisha lg sibuk chat sama cemeweewwnya hahhaa tp si Melitha gak tau tuh lg ngapain.. senyum2 sendiri liat Hpnya.. padahal mah ya di wallpaper Hpnya tu Jadwal pelajaran sekolah..wakaakk OK #SaveJomblo .... 
Kalo ngeliat foto ber 3 itu tuh kadang mikir ini beneran??? Selama ini cm bisa liat mreka lewat medsos atau TV tp skrg aku ada ditengah2 mereka... waaoooww LUAR BIASA bgt bagi aku.. hahahhaa

Foto diatas kaya orang marahan yaa.. hahaha



^^ Melitha lg anyuund.. *_*


Naahh.. Kalo gini kan Sedeep jg dipandang dee..hehe  Senyuuumm ;)



Melisha lg asik Selfie :* kita mah gak diajak2 yee.. curang hahaha



Ini aku yg fotoin.. :) Cantik bgt ya Melisha kalo lagi ketawa lepas bgini hahaha
.
.
Udah selesai makan..ngobrol..curcol.. kita Balik kerumah Twinz,, karena abang Rezi lg maen di SMB, aku ikut mobil mreka.. hheheehe
Sampai dirumahnya kita lgsg naik ke kamar twinz,. soalnya kalo di bawah takut ngeganggu mama papanya lg istirahat hehe
.
Sampe kamar au deh kita ngapain aja.. banyak yg dilakuin.. Melisha sama jessie lg ngerjain syapa gtu... via Call Line.. marah2 ke org.. hahaha Melisha cocok bgt dpt peran antagonis..
Melitha lg asik ngutak ngatik Jam yg aku kasih.. hahaha dia ganti2 mulu Tali sama bunderannya.. jd aku sama Melitha jg asik berdua aja ngotak atik warna apa yg bagus... saran aku sih warna tali sama bunderannya itu jgn sama.. biar gak mati warnanya "iya kali bernafas" hahahaa 
trus Gak lama Rambut aku jd sasaran mereka... "kak chalky sini deh.. kayanya rambutnya bagus di curly..ayoo kak kita curly kak chalky." Melisha sama Melitha sekongkol emang dasar... Aku pasraah ajaa dahh.... seumur-umur aku gak pernah punya rambut kriting ikal2 bgtu,, 
Melitha jg sibuk bgt nutupin cerminnya pake kain gitu.. katanya Kakak ga boleh liat dulu.. ntar kalo udah selesai br boleh liat.. Diiihh dede ini ada ada aja loh.. masa iya cermin ditutup pake kaen ama bantal..wakakakkak



Selesai di curly eehh gak slsei deng.. msh tinggal dikit lg tp udah disuruh mreka liat ke cermin..
Daannn.. eeng..inng..enng...hasilnya kereeenn bett sodaraaaaa.... 

Aaaaarrhhh teriak2 sambil tutup mulut siih.. takut ributt..hahahhaha Kereeenn...seneng bgt pokoknya liat hasilnya... GoodJob Dee...!!
Selesei rambut aku dikeroyokin Melisha ama melitha ngerjain tugas dr greja,. kalo gak salah ngetik data choir.. jd aku ber2 jessie doang dikamarnya.. Gak lama mreka manggil... Kak chalky sini deh bantuin.. kak chalky kan S,kom pasti tau caranya... gimana ngetik angka "0" di excell..
hahahaha OMG.. dikuliah gak ada diajarin ini sih.. itu plajaran waktu SMA.. pas kuliah yg udah make access.. tp stelah aku utak utik.. taraatt.. bisaa.. hahahhaa gak sampe malu2in lah.. 
Trus akhirnya Abang Rezi jemputin... tp mamanya twinz nahan... jgn plg dulu.. kita harus makan diluar.. pokoknya jgn pulang dulu!!
waahh.. udah malem.. sktr jam 7... Kita takut diomelin pas plg.. soalnya tau ndiri lah,.kita izin kluar aja stengah mati... pengen ngejaga kepercayaan dulu,.. Tp mamanya tetep harus makan dulu.. ntar tante yg minta izinin deh.... akhirnya mamanya sama aku ngedatangin bang Rezi di bawah.. kita jelasin.. kalo kita mau makan malam bareng dulu diluar... hmm stelah nego nego... OK kita chaaw makan diluar.. Tp sayang makan bersama kita gak sempet difoto,. pengen bgt sih foto.. tp sungkan sama mama papanya..hahhaha
Tp disaat sebelum makan.. kita berdoa bareng.. disitu papanya nyebut nama aku trus... Oh God... Aku terharu bgt dengerrnyaa... aku cuma bisa Aminin.. semoga Tuhan mendengarkan dan membalas semua Kebaikan dr Keluarga Sidabutar ini :) :)
Makan bareng.. ngobrol bareng.. haduuu.. serasa dapat keluarga baru.. apalagi aku jg udah lama gak punya papa.. jd gimana ya rasaanya... seneeng bgt lah pokoknya....
Udah selesai makan... udah waktunya pulang... Oh God.. bisa hentikan waktu dulu gak... aku gak mau pulaaaaangg,,,,, Tapi udah smakin malem.. udah hampir jam stgh 10.. dan rumaku lumayan jauh dr situ,, blom lg kalo kena Macet... 
Cipika cipiki, salam perpisahan,, pengen mewek sbnernya,. hikks.hikss.. Kapan lg kita bisa ngumpul begini???????? yaaa cm bs berdoa sama Tuhan,.,. Beri kami kesempatan untuk bertemu lagi.. :)
Beribu rasa syukur dan terima kasih untuk Keluarga Twinz Sidabutar ini... udah mau ngeluangin waktunya untuk ketemu dan main bareng.. Loppyuuuuu dee.... See U soon :* :* :* Kak Chalky sayang kaliann... :* :* :*


















0 komentar:

Poskan Komentar