6 Artis Korea Yang Tertarik Melakukan Pemotretan Di Indonesia

Friday 6 January 2017

6 Artis Korea Yang sangat Tertarik Melakukan Pemotretan Di Indonesia.. Mereka sangat senang karena pemandangan di Indonesia yang sangat alami dan Indah. Mari kita liat siapa sajakah mereka..

1. Yoo Chun "JYJ"

Park YooChun atau yang di kenal dengan nama panggung Micky yoochun lahir di korea selatan pada 4 juni 1986. Ia adalah seorang penyanyi, rapper, penulis lagu sekaligus aktor korea. Saat ini Park YooChun merupakan salah satu dari anggota group pop JYJ tetapi mulai debut sebagai anggota boy band TVXQ. 
Pada tahun 2012 Yoo Chun menginjakkan kaki di Bali. Lihat di Foto berikut :












2. Ye Sung "SuJu"
Yesung merupakan salah seorang member Super Junior, dan salah satu dari tiga vokalis utama di group tersebut. Tidak diragukan lagi, Yesung memang memiliki suara yang lebih baik dan suara yang paling indah di Super Junior. Untuk itu juga pria yang bernama asli Kim Jong Woon ini memakai nama panggung Yesung yang artinya “suara seni” (*atau orang-orang sering mengatakannya “pita suara seorang artis”).
Simak pengalaman pemotretannya di Indonesia dalam Foto Berikut ini:
























3. SULLI

Choi Jinri (Korean :최설리, lahir di Yangsan, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan, 29 Maret 1994; umur 22 tahun), dengan nama panggung Sulli adalah aktris, penyanyi, penari, model, dan MC. Ia debut saat masih kecil pada tahun 2005. Ia mantan anggota dari girlband Korea Selatan, f(x) yang bergabung pada 2009 dibawah label SM Entertainment.
Simak pengalaman pemotretannya di Indonesia dalam Foto Berikut ini:
















4. Ji Chang Wook

Ji Chang wook merupakan aktor korea selatan yang di kenal sejak perperan dalam drama Hero, Smile Again, and Warrior Baek Dong-soo. Ji Chang wook lahir di Anyang, korea selatan pada 5 juli 1987. Ia merupakan anak tunggal, sementara sang ayah sudah meninggal ketika ia berusia 11 tahun.
Simak pengalaman pemotretannya di Indonesia dalam Foto Berikut ini:












5. Taemin "Shinee"




Lee Tae-min (Hangul: 이태민; lahir 18 Juli 1993; umur 23 tahun) dikenal juga sebagai Taemin adalah penari, rapper, dan aktor asal Korea Selatan.[2]
Taemin ditemukan saat 2005 S.M. Open Weekend Audition Casting. Pada tahun 2008, ia terpilih sebagai anggota SHINee yang debut pada 25 Mei 2008 di acara musik SBS Inkigayo."[3]
Simak pengalaman pemotretannya di Indonesia dalam Foto Berikut ini:

















6. HYUNA 

Hyuna (lahir di Seoul, Korea Selatan, 6 Juni 1992; umur 24 tahun) adalah penyanyi, penari, penulis lagu, rapper, model, dan desainer Korea Selatan. Dia adalah personel grup vokal perempuan 4Minute bentukan Cube Entertainment tahun 2009.
Sebelumnya, ia tergabung dalam grup vokal Wonder Girls (keluar tahun 2007). 
Simak pengalaman pemotretannya di Indonesia dalam Foto Berikut ini: 













Kalian bisa melihat Video slide nya di akun yotube kami


Oke chingu.. itulah keenam artis korea yang sangat tertarik melakukan pemotretan di Indonesia :) Terima kasih sudah menyempatkan waktunya untuk melihat blog saya ini. saya akan terus berbagi informasi kepada kalian semua. Gomawoooo :) 
 

0 comments:

Post a Comment