Melitha @TOP15 Indonesian Idol Junior 2014

Jumat, 02 Januari 2015

waahh diTOP15 @MelithaIdolJr nyanyiin lagunya Noah-Separuh Aku untuk kk kembarannya "Melisha" :) Soo sweeett banget hehhee jd terharu.. disini Melitha lolos lagi ke top 14.. knpa jd top 14?? pdahal kan yg tereleminasi ada 2.. yaaa,, itu karna sebelumnya team judges IdolJr memasukkan kembali sii Andy.. hmmmpff aneh sih menurut aku.. knapa yg udah jelas2 keluar bs masuk lagi.. kalo emang dulu dieliminasi karena harus memilih salah satu diantara mereka bersaudara (jojo&andy).. Laaahh harusnya Melisha jg harus dimasukkin dong,, karena Melisha gak kalah Tallentnya dibanding Andy.. huuff tp yasudahlah.. #kecewa assliii..!!!

0 komentar:

Poskan Komentar